Zombie

Internet Download Manager 6.12 Build 26 Full Version

Diposting oleh Orang Mati on Sabtu, 01 Desember 2012
Dalam ulasan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi dari download manager yakni Internet Download manager yang lagi-lagi kembali upgrade versi barunya yakni IDM 6.12 Build 26 Full Version, aplikasi ini secar rutin mengembangkan aplikasinya agar semakin lebih nyaman dipakai oleh pengguna.Dalam ulasan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi dari download manager yakni Internet Download manager yang lagi-lagi kembali upgrade versi barunya yakni IDM 6.12 Build 26 Full Version, aplikasi ini secar rutin mengembangkan aplikasinya agar semakin lebih nyaman dipakai oleh pengguna.

What's new in version 6.12 Final Build 26?
(Released: Nov 21, 2012)

  1. Added support for Firefox 19
  2. Improved IE 10 integration     
  3. Improved Google Chrome integration
Aplikasi ini sangat banyak diminati oleh para downloader untuk itu kali ini saya akan memberikan Dowload Free IDM 6.12 Build 26 Full Version buat para visitor di blog ini. Jika anda berminat untuk mendownloadnya, saya akan memberikan link downloadnya langsung, dan IDM yang akan saya berikan ini merupakan IDM Full Version.

 Size : 4.5 MB
Password : konoe

Download Patch nya di sini :
Password : konoe

[ 0 komentar ]

Posting Komentar